RANK

Liburan itu rasanya cepet banget berlalu yaa. 3 minggu libur (2 minggu libur+1 minggu meliburkan diri :D) kyk cuma angin lalu aja gitu *yaduuu :p Dan sekarang semua pelajar udah mulai kembali beraktivitas serta berkutat dengan yang namanya BELAJAR!
Well ngomong2 soal raport semester nih, seperti yg gue bilang di tulisan sebelumnya kalo di antara lo yg masih jadi siswa SMA khususnya ada yg ngerasa seneng+puas sama hasilnya & ada juga yg pengen ngerobek abis itu bakar raport lo gara2 hasilnya jauh dari kata memuaskan. Untuk raport gue sendiri sih, gue cuma bisa mengucapkan ALHAMDULILLAH! Cause I got one place on Top 10 in the class! *yeeay* but I don't want tell you the position where I got it :)) Gue bersyukur dengan yg gue dapet itu. Walaupun sebenernya gak nyangka juga sih, karena di kelas gue sendiri itu kompetitif belajarnya menurut gue lebih kenceng daripada waktu kelas 10.
However, buat gue ranking bukan jadi patokan lo sukses dalam belajar atau gak. Ranking bukan untuk mengukur seberapa bego-nya lo di banding temen2 sekelas lo yg lain. Eventhough ada rasa bangga laah bisa dapet ranking, penghargaan, atau semacamnya itu, tapi itu justru jadi pemacu buat kita semua bagi yang dapet buat pertahanin atau bahkan meningkatkan prestasi yang udah ada. Dan buat yg blm dapet itu semua, ini bisa jadi pelajaran supaya lo bisa belajar lebih giat lagi :)
So, selamat belajar kembali semuanya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exotic Woman

CERITA MENUJU PTN III : RONIN NF KESAYANGAN....

CERITA MENUJU PTN V : UMB-PT DAN HASIL YANG DITUNGGU-TUNGGU