Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

Exotic Woman

Gambar
Halllloooooo!!! Long time no blog ya niihhh!!! Actually sih bukan karena gak ada ide buat ngeblog, tapi emang kemaren2 belum niat buat ngetiknya, jadi baru sempet sekarang deh #soksibukbangetyaak :p Okay, di tulisan kali ini gue bakal ngomongin tentang Exotic Woman. Kenapa? Karena gue sukaaaaa banget kalo lihat cewek eksotis, yang kalo dari penampilan luar biasanya identik sama yang namanya tanned skin. Although sometimes exotic isn't only look at the outside, but it is also from the inside like brain, behaviour, etc, tapi untuk tulisan ini gue akan cenderung ngebahas soal penampilan luar ya. As you know, sekarang banyak banget dokter, produk2 kecantikan dan masih banyak lagi yang promosi khususnya ke cewek2 yang memang bukan berkulit putih untuk memutihkan kulitnya. Di Indonesia sendiri, rata2 masyarakatnya itu berkulit sawo matang, coklat, dan bahkan ada yang cenderung hitam, jadi gak heran banget kalo promosi semacam itu bisa menarik perhatian cewek2 di Indonesia. Well menurut…