Exotic Woman

Halllloooooo!!! Long time no blog ya niihhh!!! Actually sih bukan karena gak ada ide buat ngeblog, tapi emang kemaren2 belum niat buat ngetiknya, jadi baru sempet sekarang deh #soksibukbangetyaak :p
Okay, di tulisan kali ini gue bakal ngomongin tentang Exotic Woman. Kenapa? Karena gue sukaaaaa banget kalo lihat cewek eksotis, yang kalo dari penampilan luar biasanya identik sama yang namanya tanned skin. Although sometimes exotic isn't only look at the outside, but it is also from the inside like brain, behaviour, etc, tapi untuk tulisan ini gue akan cenderung ngebahas soal penampilan luar ya.
As you know, sekarang banyak banget dokter, produk2 kecantikan dan masih banyak lagi yang promosi khususnya ke cewek2 yang memang bukan berkulit putih untuk memutihkan kulitnya. Di Indonesia sendiri, rata2 masyarakatnya itu berkulit sawo matang, coklat, dan bahkan ada yang cenderung hitam, jadi gak heran banget kalo promosi semacam itu bisa menarik perhatian cewek2 di Indonesia.
Well menurut gue, sebenernya agak sayang ya kalo lo, buat cewek, pake obat, krim, atau apapun itu biar bisa punya kulit putih & memudarkan warna kulit lo yang aslinya. Karena warna kulit kita, orang2 Asia, yang umumnya kecoklatan itu justru jadi idaman *aslaay :D* buat orang asing yang pigmen kulitnya umumnya gak bagus. Dan gue appreciate banget sama cewek2 yang punya kulit coklat atau bahkan cenderung gelap tapi mereka gak berusaha buat mutihin kulit mereka, malah mereka bangga. Itu jauh lebih cantik, and last but not least..... Sexy!
Kita ambil contoh deh, misalnya Farah Quinn. Tadinya kulit dia gak se-tanned itu loh, tapi dia berani buat sunbath dan ngelakuin itu dengan aman tentunya. Banyak banget loh cewek2 Asia yang punya kulit kecoklatan dan terlihat cantik banget karena kulit eksotisnya itu. The one last important thing is, punya kulit eksotis juga harus tetep di rawat dengan baik, kayak olahraga yang teratur, makan yang bergizi, dan bergaya hidup sehat pastinya :)
Trus gue sendiri kan juga cewek nih, mau gak kulitnya jadi lebih tanned? Yah kalo buat sekarang sih gue mensyukuri apa yang ada aja, karena kulit gue juga bisa dibilang warnanya sawo matang *gak ada yang nanya frizz -__-*. Belum punya rencana untuk itu and surely, gak ada niat untuk membuat kulit gue jadi lebih putih. Mendingan bersih daripada putih, iya gak? Clean skin and white skin are two different things, okay?? ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA MENUJU PTN III : RONIN NF KESAYANGAN....

CERITA MENUJU PTN V : UMB-PT DAN HASIL YANG DITUNGGU-TUNGGU