Beautiful Man ;)

Hallllooooo !!! Aarrrgghh kangen banget ngebloooggg !!! Akhirnya sempet juga sekarang haha. Bukannya gue sok sibuk, tapi kemaren memang belum sempet hehehe.
Di tulisan gue yang ini gue bakal ulas cowok yang kalo di liat dari look-nya, especially on his face at the first, he could be a beautiful man actually :)
Sekitar beberapa minggu yang lalu gue lagi nonton On the spot, yg tayang di salah satu station tv milik Tr**nscorp *gak perlu gue sebut stationnya apa gue yakin semuanya pasti udah tau :p*. Mereka lagi bahas tentang 7 model pria yang cantik! Well, dari judulnya aja udah gak biasa kan? Waktu itu kebetulan gue juga gak nonton dari awal ulasannya, tapi pas diulas cowok terakhir yang which is dia adalah seorang model cowok yang lebih sering ber-catwalk menggunakan baju wanita dan pernah masuk jajaran model cewek terseksi di dunia! Nah loh, pusing gak sih? Namanya Andrej Pejic, fotonya yg ada di atas itu! See?? Mukanya terlalu meyakinkan kan buat jadi seorang cewek? Dia sendiri pernah bilang kalo dia lebih sering memperagakan pakaian perempuan ketimbang pakaian laki-laki dan juga harus tetap menjaga bentuk tubuhnya agar tetap seperti perempuan untuk pekerjaannya.
Dan beberapa hari setelah gue nonton itu, gue nonton talkshow Hitam Putih di station tv yg sama. Di situ bintang tamunya ada Bunda Dorce sama hair stylist-nya dan *nah ini dia guys* Tex Saverio. Rio, sapaannya, dia adalah desainer yg bajunya pernah di pake sama Lady Gaga buat pemotretan majalah Harper's Bazaar! Wow, keren banget ya?? :D Selain dari prestasinya, ada lagi yg there's something different about him. Dia memang seorang cowok, tapi mukanya cantik sekali! Bisa di lihat ya fotonya di atas beserta rancangannya yang dikenakan oleh Lady Gaga! :) Sejak itulah gue juga follow twitternya dia dan yang buat gue tambah amaze adalah dia baik dan rendah hati banget! Gue bisa menyimpulkan seperti itu karena keliatan dari tweets-nya dia yang selalu jawab sapaan2 dari fans2nya di twitter. Kece banget gak sih??
Kesimpulannya : Sejak gue liat tokoh2 terkenal, entah itu model, desainer, dll, gue jadi tambah yakin kalo Tuhan itu menciptakan manusia berbeda2 dan udah ditetapkan dengan karakternya masing2. Seriously, it's real :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Exotic Woman

CERITA MENUJU PTN III : RONIN NF KESAYANGAN....

CERITA MENUJU PTN V : UMB-PT DAN HASIL YANG DITUNGGU-TUNGGU