SENTRA 46

SENTRA 46 !! Yes, that's right! Itu adalah sebutan untuk ekskul tari saman di sekolah gue yaitu SMA Negeri 46 Jakarta. Gue bangga banget bisa jadi bagian dari Sentra, karena basically gue emang suka banget sama yang namanya tari saman. Apalagi SENTRA itu cukup terkenal esp. di seluruh SMA yang ada di Jabodetabek. Tapi gak cuma itu aja, SENTRA bisa di kenal sama banyak orang karena punya tarian yang menurut gue kece banget gitchu deecc *lebay dikit yaah
Gue sendiri resmi (*baku amat mbaak!) gabung di SENTRA itu sekitar bulan September 2010. Lomba pertama gue di Bulungan Cup 2010, walaupun kita gak dapet juara tapi kakak kelas yang juga ikut lomba dapet juara 1 *keren sangattt :). Udah gitu setelah tim gue ikut 4 lomba yang belum bisa membawa hasil-_-, akhirnya di lomba ke 5 di Albsd kita bisa juara 3 ! Bangga bangeeett, apalagi tim kakak kelas juga bisa dapet juara 1 (lagi!). Sejak dari lomba itu kita jadi makin semangat buat menangin setiap lomba yg kita ikutin. Tapi the unforgettable moment champion buat tim gue adalah saat kita dapet juara 1 di GIS! Masalahnya bukan cuma juara 1nya, tapi secara gak langsung kita bisa ngalahin kakak kelas yg di lomba itu gak dapet apa2. Gue sendiri juga gak nyangka banget soalnya menurut gue tim kakak kelas tuh bagus kok narinya. Tapi harus gue akuin kalo tim gue udah benr2 dapet feel banget di lomba itu :)
Lomba terakhir yang baru kita ikutin adalah BAZKOM CUP SMA 68. Ini yang ke 2 kalinya kita bawa nama SENTRA tanpa di bayang2in sama kelas 3 yang udh harus fokus buat ujian akhir. Sampai gue nulis blog ini kita masih blm tau dapet juara/gak krn di umuminnya pas closing besok. Tapi yg pasti kita gak dapet juara 1 krn udh di umumin & juaranya itu SMA 6 *sedih -_- cuma harus tetep semangat dong siapa tau aja tim gue dapet juara 2/3/favorit *amin ya Allah ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA MENUJU PTN V : UMB-PT DAN HASIL YANG DITUNGGU-TUNGGU

CERITA MENUJU PTN III : RONIN NF KESAYANGAN....

CERITA MENUJU PTN IV : INTENSIF NF, SBMPTN 2014, DAN SIMAK UI 2014